"OPEN TURNAMEN FUTSAL"
HARI ULANG TAHUN HIMPUNAN MAHASISWA/I SIPIL
UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN
YANG KE 1
A. PENDAFTARAN TEAM FUTSAL :
1.-->>
Silahkan anda Membayar Untuk biaya pendaftaran Rp.30.000 Per Orang
(Mahasiswa/i Teknik Sipil Angkatan 2008 s/d Angkatan 2012 UNRIKA).
Di Kumpul di Bendahara/ Ketua Angkatannya masing-masing
2. -->>
Kemudian Keuangan pendaftaran Futsal dari masing-masing angkatan
apabila sudah terkumpul semua, di serahkan ke Bendahara HMS ( diserahkan
sebelum tanggal 20 Oktober 2012 ) dan jangan lupa mencantumkan nama
angkatan anda. Contoh : " teknik sipil angkatan 2012, pendaftaran futsal
HUT HMS ke 1"
3-->>
Membawa syarat-syarat kelengkapan pendaftaran pada saat technical meeting.
4-->>
Untuk technical meeting Pada tanggal 13 Oktober 2012, pengundian calon
lawan dan pembahasan aturan-aturan pada pertandingan akan dibahas pada
hari tersebut.
B. SYARAT-SYARAT KELENGKAPAN PENDAFTARAN :
1- ->
1 lembar Absensi Per angkatan dari BAK UNRIKA, Bahwa benar peserta tersebut Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan
2-->
Menyerahkan Daftar Pemain Pertama Maksimal 10 Orang ( Untuk Pemain
Selanjutnya silahkan Atur Sendiri oleh setiap angkatannya masing-masing
).
C. SETIAP PESERTA PERTANDINGAN WAJIB UNTUK :
1-->>
Mengikuti Technical Meeting yang diumumkan oleh panitia baik yang
dihubungi secara langsung (by phone) dan juga melalui Facebook ( Group
HMS ). Apabila peserta tidak menghadiri Technical Meeting, maka
pengundian akan diwakili oleh panitia dan hasil pengundian atau
kesepakatan lainnya pada hari tersebut diatas adalah mutlak.
2-->>
Mengikuti dan melaksanakan peraturan standard untuk pertandingan futsal yang dibuat oleh panitia.
3-->>
Menghormati dan menghargai peserta lainnya.
4-->>
Menjaga setiap fasilitas yang ada pada lapangan pertandingan dan area futsal
D. PERATURAN STANDARD UNTUK PERTANDINGAN FUTSAL :
1-->>
Setiap tim peserta pertandingan maximal 10(sepuluh) orang/tim, dan minimal 5(lima) orang/tim.
2-->>
Waktu pertandingan :
Akan dibahas pada saat technical meeting 13 Oktober 2012
3-->>
Back pass dari teman / tim tidak boleh di pegang atau ditangkap oleh kiper sendiri.
4-->>
Bila terjadi pelanggaran berat, wasit berhak memberi kartu kuning + hadiah penalty untuk lawan dari titik putih ke-2 (kedua).
5-->>
Segala sesuatu yang dilakukan harus menunggu pluit wasit.
6-->>
Pergantian pemain bebas dilakukan, tetapi harus bola mati.
7-->>
Tidak ada Time Out dalam Berlangsungnya Pertandingan
E. KOSTUM PERTANDINGAN :
1-->>
Setiap peserta WAJIB menggunakan sepatu olahraga futsal / sepatu jogging / sepatu olah raga TIDAK BER-PULL.
2-->>
Setiap peserta WAJIB menggunakan celana sepak bola dan kaos sepakbola
(atau minimal celana pendek & kaos oblong). dalam Warna Kostum yang
sama.
3-->>
Untuk Penjaga Gawang WAJIB Menggunakan Sarung Tangan Keeper.
"KEEP FAIR PLAY and ENJOY The GAME" ^_^
1.-->>
Silahkan anda Membayar Untuk biaya pendaftaran Rp.30.000 Per Orang (Mahasiswa/i Teknik Sipil Angkatan 2008 s/d Angkatan 2012 UNRIKA).
Di Kumpul di Bendahara/ Ketua Angkatannya masing-masing
2. -->>
Kemudian Keuangan pendaftaran Futsal dari masing-masing angkatan apabila sudah terkumpul semua, di serahkan ke Bendahara HMS ( diserahkan sebelum tanggal 20 Oktober 2012 ) dan jangan lupa mencantumkan nama angkatan anda. Contoh : " teknik sipil angkatan 2012, pendaftaran futsal HUT HMS ke 1"
3-->>
Membawa syarat-syarat kelengkapan pendaftaran pada saat technical meeting.
4-->>
Untuk technical meeting Pada tanggal 13 Oktober 2012, pengundian calon lawan dan pembahasan aturan-aturan pada pertandingan akan dibahas pada hari tersebut.
B. SYARAT-SYARAT KELENGKAPAN PENDAFTARAN :
1- ->
1 lembar Absensi Per angkatan dari BAK UNRIKA, Bahwa benar peserta tersebut Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Riau Kepulauan
2-->
Menyerahkan Daftar Pemain Pertama Maksimal 10 Orang ( Untuk Pemain Selanjutnya silahkan Atur Sendiri oleh setiap angkatannya masing-masing ).
C. SETIAP PESERTA PERTANDINGAN WAJIB UNTUK :
1-->>
Mengikuti Technical Meeting yang diumumkan oleh panitia baik yang dihubungi secara langsung (by phone) dan juga melalui Facebook ( Group HMS ). Apabila peserta tidak menghadiri Technical Meeting, maka pengundian akan diwakili oleh panitia dan hasil pengundian atau kesepakatan lainnya pada hari tersebut diatas adalah mutlak.
2-->>
Mengikuti dan melaksanakan peraturan standard untuk pertandingan futsal yang dibuat oleh panitia.
3-->>
Menghormati dan menghargai peserta lainnya.
4-->>
Menjaga setiap fasilitas yang ada pada lapangan pertandingan dan area futsal
D. PERATURAN STANDARD UNTUK PERTANDINGAN FUTSAL :
1-->>
Setiap tim peserta pertandingan maximal 10(sepuluh) orang/tim, dan minimal 5(lima) orang/tim.
2-->>
Waktu pertandingan :
Akan dibahas pada saat technical meeting 13 Oktober 2012
3-->>
Back pass dari teman / tim tidak boleh di pegang atau ditangkap oleh kiper sendiri.
4-->>
Bila terjadi pelanggaran berat, wasit berhak memberi kartu kuning + hadiah penalty untuk lawan dari titik putih ke-2 (kedua).
5-->>
Segala sesuatu yang dilakukan harus menunggu pluit wasit.
6-->>
Pergantian pemain bebas dilakukan, tetapi harus bola mati.
7-->>
Tidak ada Time Out dalam Berlangsungnya Pertandingan
E. KOSTUM PERTANDINGAN :
1-->>
Setiap peserta WAJIB menggunakan sepatu olahraga futsal / sepatu jogging / sepatu olah raga TIDAK BER-PULL.
2-->>
Setiap peserta WAJIB menggunakan celana sepak bola dan kaos sepakbola (atau minimal celana pendek & kaos oblong). dalam Warna Kostum yang sama.
3-->>
Untuk Penjaga Gawang WAJIB Menggunakan Sarung Tangan Keeper.
"KEEP FAIR PLAY and ENJOY The GAME" ^_^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar