Kamis, 31 Mei 2012

HIMPUNAN MAHASISWA/I SIPIL UNRIKA BATAM


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua,
Selamat datang kami ucapkan pada rekan – rekan di Blog Himpunan Mahasiswa/I Sipil
( HMS ) Universitas Riau Kepulauan.!!!

Alhamdulillah,
Di umurnya yang masih sangat muda, HMS UNRIKA Sudah mulai menunjukkan suatu perkembangan ke arah yang lebih positif. Betapa tidak, Semenjak berdiri pada tanggal 31 Oktober 2011 yang tengah semarak dengan semangat memperingati hari sumpah pemuda. Lahirlah sebuah forum komunikasi penting yang bertujuan untuk menampung aspirasi dan menjembatani seluruh impian mahasiswa Program studi teknik sipil Unrika untuk hijrah menuju sebuah Prodi yang cukup diperhitungkan di negeri segantang lada Kepulauan Riau. Oleh karena itu, dengan penuh semangat, berbagai upaya kami lakukan untuk mewujudkan impian dan cita – cita bersama yang sangat mulia ini.

Diluncurkannya blog HMS UNRIKA ini cukup sejalan dengan program pengembangan program studi teknik sipil yang tersirat dalam Visi dan Misi Organisasi agar seluruh mahasiswa prodi teknik sipil UNRIKA khususnya dapat saling berbagi informasi dan berukar fikiran dalam segala bidang, baik bidang akademik, Kemahasiswaan, Keorganisasian serta sosial kemasyarakatan.

Mari kita jadikan ini sebagai suatu momentum yang dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan wahana untuk menumbuh kembangkan potensi diri dari seluruh civitas akademika UNRIKA. Demi terwujudnya mahasiswa program studi Teknik Sipil UNRIKA yang siap bersaing di dunia kerja baik dalam skala regional, Nasional maupun Internasional.

Sejalan dengan hal diatas, pada tanggal 09 Juni 2012 pengurus HMS UNRIKA bekerja sama dengan pihak Fakultas Teknik akan mengundang Dr. Ir. Wiryanto Dewobroto, MT. Salah satu pemerhati kegiatan konstruksi Nasional yang sudah tidak asing lagi di telinga kalangan praktisi sipil Indonesia. Beliau juga merupakan salah seorang dosen pengajar di Universitas Pelita Harapan Jakarta yang akan berbagi ilmu tentang “Kesiapan Insinyur dalam Menghadapi era Gedung Super Tall dan Mega Tall”. Kegiatan ini akan dilangsungkan di ruang Auditorium Universitas Riau Kepulauan Batam. Turut hadir sebagai pembicara tamu kepala dinas Tata Kota Batam yang akan menyampaikan persentasi tentang “Regulasi Pembangunan Gedung Tinggi di Kota Batam”. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, selain seluruh mahasiswa program studi Teknik Sipil dan Teknik Arsitektur Universitas Riau Kepulauan juga akan dihadiri oleh mahasiswa program studi Teknik Sipil Universitas Batam dan Universitas Internasional Batam. Serta turut hadir praktisi sipil dari kalangan Konsultan dan Kontraktor se Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

 Akhirnya, kami menghimbau kepada seluruh rekan – rekan untuk bersama menyukseskan seminar umum ini dengan berpartisipasi mengikuti pemaparan materi oleh bapak Dr. Ir. Wiryanto Dewobroto, MT dan kepala dinas Tata Kota Batam yang dimulai sejak pukul 15.00 sampai dengan selesai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar